Raih Kesuksesan dengan B3


“Sukses”. Itulah yang selalu didambakan oleh semua orang, termasuk anda bukan? Banyak cara meraih kesuksesan. Beberapa buku juga menjelaskan bagaimana kiat-kita meraih kesuksesan. Dari beberapa buku yang saya baca, saya menyimpulkan bahwa untuk meraih kesuksesan kita harus menerapkan konsep B3. Apa itu B3?
  • Berdoa
Tak akan pernah ada kata kesuksesan apabila seseorang mengandalkan kekuatannya sendiri. Diperlukan sebuah hubungan khusus antara anda dengan Pencipta kita yang dikenal dengan seuntai doa. Dengan berdoa, kita memohon penyertaanNya agar apa yang kita lakukan dapat berhasil.
  • Berusaha
Tak akan pernah ada kata kesuksesan apabila tak ada sebuah tindakan. Berdoa tidak akan menghasilkan apa-apa kalau kita tidak melakukan sesuatu. Asalkan kita mau berusaha sungguh-sungguh dan melakukan segala sesuatunya dengan ikhlas, niscaya kesuksesan tersebut dapat anda raih.
  • Berharap
Tak akan pernah kita bisa berharap apabila kita tidak berdoa dan berusaha. Berharap menunjukkan bahwa segala sesuatu yang telah kita lakukan kita serahkan kepada Pencipta kita. Dengan begitu, apabila kesuksesan dan keberhasilan telah anda raih, maka rasa kesombongan itu tidak akan pernah tumbuh di dalam hati anda.